TheBinde09

Sugeng Rawuh, Pemirsa !

HaLo Pemirsa, Piye Kabare !

Selamat Datang di BloG TheBinde09, kita berbagi informasi tentang Video Musik dan info lainnya. Semoga isi/ artikel di Blog ini bermanfaat bagi pemirsa maupun saya sendiri serta bisa menjadi hiburan bagi para pemirsa yang ganteng-ganteng maupun cantik-cantik. Saya menyadari bahwa BloG ini tentu saja banyak kekurangannya, jadi yaaa...gitu deh !!!! Maap nggih !!!!

Posts

Comments

TheBinde09

Blog Journalist

Kenalan Yuk !

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 4:13 AM / comment : 0

    Selama ini Kim Heechul yang merupakan member Super Junior memang dikenal sebagai sosok yang selalu tampil beda. Karena memiliki wajah yang cantik, tak jarang sang idol mencoba untuk cross dressing pakaian wanita. Beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah fotonya memakai baju ala Anna Frozen. Tak sendirian, Heechul juga ditemani Jaekyung member Rainbow yang terlihat dengan baju Elsa dari film animasi populer ini.

    Lewat akun Instagramnya, Jaekyung memperlihatkan betapa ia dan Heechul begitu pantas memerankan dua karakter idola para anak-anak tersebut. Meski seorang pria, Heechul mampu memamerkan sosok Anna yang begitu cute dengan rambutnya yang dikepang.
    Nuansa berbeda ditunjukkan Heechul lewat akun Instagramnya. Ia bersama para bintang lainnya berfoto bersama di halaman Kyunghee University masih dengan pakaian ala FROZEN.
    Ternyata ada alasan mengharukan di balik cosplay Heechul kali ini. Tujuan Heechul dan yang lain melakukan cosplay adalah untuk tayangan reality show baru MBC, Tell Me Your Wish yang akan ditayangkan September nanti.

    Dilansir LollipopSg, tayangan ini bertujuan untuk memenuhi keinginan sang bintang tamu. Kebetulan dalam episode pertama, bintang tamunya adalah Choi Seo Yeon, gadis cilik yang mengidap sebuah penyakit langka yang menyebabkan pendarahan di bagian dalam tubuh.
    Anak berusia tujuh tahun itu telah mengidap penyakit ini sejak berusia enam bulan, hingga sekarang ia telah 28 kali melakukan operasi. Seo Yeon memiliki mimpi untuk menjadi ratu dalam FROZEN dan bisa menurunkan salju.

    Di sinilah aksi Heechul dan Jaekyung dimulai, keduanya kemudian memutuskan untuk memakai kostum Elsa dan Anna FROZEN. Untuk kisah lengkapnya, pemirsa masih harus menunggu Tell Me Your Wish yang akan tayang dalam waktu dekat.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says