TheBinde09

Sugeng Rawuh, Pemirsa !

HaLo Pemirsa, Piye Kabare !

Selamat Datang di BloG TheBinde09, kita berbagi informasi tentang Video Musik dan info lainnya. Semoga isi/ artikel di Blog ini bermanfaat bagi pemirsa maupun saya sendiri serta bisa menjadi hiburan bagi para pemirsa yang ganteng-ganteng maupun cantik-cantik. Saya menyadari bahwa BloG ini tentu saja banyak kekurangannya, jadi yaaa...gitu deh !!!! Maap nggih !!!!

Posts

Comments

TheBinde09

Blog Journalist

Kenalan Yuk !

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 4:20 AM / comment : 0


    Setelah SM Entertainment mengumumkan vakumnya Sulli dari f(x) maupun kegiatan entertainment lainnya, para fans merasa cukup marah. Pasalnya, sang idol tiba-tiba saja mundur dengan alasan yang tak jelas.
    Belum satu bulan dari pengumuman akan hiatus, Sulli ketahuan kencan malam dengan member Dynamic Duo, Choiza. Padahal selama setahun terakhir, dua idol ini selalu mengelak rumor jika mereka adalah sepasang kekasih.


    Kekecewaan fans semakin memuncak saat tahu Sulli tak akan bergabung dengan fx dalam SMTWON Concert. Namun, baru-baru ini beredar kabar jika sang idol akan melakukan comeback di dunia seni peran.
    Dilansir KDramaStars, Sulli merupakan salah satu bintang dalam FASHION KING. Hal ini dikarenakan sang magnae line fx itu mendapat banyak pujian atas aktingnya dalam THE PIRATES.

    Sayangnya selama masa promosi debut filmnya itu, Sulli tak bisa hadir karena keinginannya untuk mundur sementara waktu dari dunia entertainment. Bahkan karena ketidakjelasan statusnya, sang idol juga tak ikut sesi photoshoot para bintang FASHION KING.



    Cukup ironis memang, tapi banyak pihak yang terlanjur kecewa dengan keputusan Sulli dan menganggapnya tak pantas kembali ke dunia entertainment. "Imejnya sudah terlalu buruk untuk kembali, dan menurutku filmnya akan sukses," ujar seorang netizen.

    Menurut perwakilan FASHION KING, film mereka akan premiere Oktober mendatang. Sayangnya hingga saat ini mereka masih belum menghubungi Sulli, dan SM Entertainment juga tak menghubungi mereka.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says